Berikan Bantuan Terdampak Covid-19, TP-PKK Parindu Kerjasama Dengan Indomaret

Parindu, 17 Juli 2021

Sabtu pagi bertempat di Gedung UDKP Kecamatan Parindu, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TK-PPK) Ny. Marta Ramona Akien, didampingi Ketua DWP Kecamatan Parindu Agata Selabet Mora,A.Md.Kes, Sekretaris Kecamatan Parindu Laurianus Yoka,SH memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di Kecamatan Parindu berkerja sama dengan Indomaret dalam program bantuan 10.000 (sepuluh ribu) paket yang di wakili oleh Manager Area, Bpk. Bowie Iskandar.

Pada kesempatan tersebut, bantuan terdampak Covid-19 di Kecamatan Parindu akan diberikan kepada 50 orang penerima bantuan, yang oleh TP-PKK Kecamatan Parindu memang membutuhkan dan layak menerima bantuan, semoga dengan bantuan berupa 5 kg beras, minyak goreng 2 liter dan indomie yang diberikan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi ujar Ketua Ny. Akien demikian beliau biasa disapa.

pihak manager area Indomaret pada kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa program tersebut serentak di seluruh wilayah kerja Indomaret yang menyasar kepada masyarakat terdampak Covid-19, dengan jumlah bantuan mencapai 10.000 paket, yang bersumber dari CSR perusahaan diharapkan bermanfaat dan membantu program pemerintah.

Program kerja TP-PKK Kecamatan Parindu, mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Indomaret yang telah bersedia menyalurkan bantuan tersebut, kedepan diharapkan pihak-pihak yang mau terlibat dan memberikan bantuan sejenis dapat berkoordinasi dengan TP-PKK Kecamatan Parindu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *