Polres Sanggau Vaksinasi Masal Covid-19 di Kecamatan Parindu

Sebanyak 124 dosis vaksin Astrazeneca diberikan secara masal kepada warga Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Parindu AKP Bukhari, SH. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari berturut-turut terhitung tanggal 25 s/d 26 Juni 2021.

Kepala Puskesmas Pusat Damai Ibu. Agata Selabet Mora,A.Md.Kes menjelaskan bahwa pihak Puskesmas Pusat Damai bertugas melakukan penyuntikan vaksin berdasarkan data yang diterima dan melakukan pelayanan sesuai dengan SOP yang telah di tetapkan oleh Pemerintah.

Sekretaris Kecamatan Parindu Laurianus Yoka,SH mengapresiasi dan mendukung kegiatan vaksinasi masal dari pihak Kepolisian bagi masyarakat Kecamatan Parindu, baginya dengan program percepatan vaksinasi nasional, sebagaimana yang digaungkan oleh Kapolri bahwa transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju menjadi tugas kita semua.

dihimbau kepada seluruh masyarakat Parindu untuk tidak takut atau kuatir dengan vaksinasi Covid-19 dengan slogan “Aman dan Halal”, karena telah mendapatkan rekomendasi dari BPOM dan MUI, dalam rangka penanggulangan Covid-19 di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *