Ketua UP-DWP Parindu dikukuhkan secara Daring

Unit Pengelola Dharma Wanita Persatuan (UP-DWP) Kecamatan Parindu masa jabatan 2019-2024, baru saja dikukuhkan oleh Ketua DWP Kabupaten Sanggau Ny.Cristiana Sri Kusuma Astuti Kukuh Triyamaka secara daring pada tanggal 17 juni 2021. Adapun selaku ketua UP-DWP Kecamatan Parindu Ny. Agata Selabet Mora Laurianus Yoka mengucapkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena pengukuhan UP-DWP dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

Setelah pengukuhan, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah secara interaktif dengan melibatkan seluruh pengurus dan di hadiri oleh Ketua TK-PPK Kecamatan Parindu, Ny. Marta Romana Akien Darmikus Heri, Camat Parindu Darmikus Heri,S.Sos dan Sekcam Parindu Laurianus Yoka,SH.

Dharma Wanita Persatuan merupakan organisasi yang beranggotakan istri Aparatur Sipil Negara/Pegawai Negeri Sipil, dengan tujuan utama pendirian adalah meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga ASN/PNS untuk mencapai kesejahteraan nasional. Tugas pokoknya yaitu membina anggota, memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkepribadian serta berbudi pekerti luhur.

Adapun UP-DWP Kecamatan Parindu, meski baru dikukuhkan, namun ada beberapa kegiatan yang sudah sejak lama dilaksanakan seperti kegiatan arisan. Adapun program pembinaan TK/PAUD dibawah UP-DWP Kecamatan Parindu, yang berdasarkan data ada 2 (dua) unit di Kecamatan Parindu akan kembali dilakukan, serta melaksanakan program-program sebagaimana yang telah disampaikan oleh Ketua DWP Kabupaten Sanggau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *