Camat Parindu Hadiri Penyerahan BLT-DD dan Cek Langsung Bangunan Fisik Desa Pandu Raya

Jum’at, 25 Juni 2021, Camat Parindu Darmikus Heri,S.Sos di dampingi oleh Kasi Ekbang Kecamatan Parindu Ahin, menyambangi Desa Pandu Raya yang merupakan satu dari empat belas desa di Kecamatan Parindu. Pada kesempatan tersebut, beliau menghadiri undangan dari kepala Desa Pandu Raya Adrianus Deni, untuk menyaksikan penyerahan dana Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT-DD) di desanya.

Penyerahan tersebut turut melibatkan pihak Babinsa dan Babinkamtibmas Kecamatan Parindu, Pendamping Desa. Camat Parindu menyampaikan bahwa sebanyak 35 orang kelompok penerima manfaat (KPM) merupakan orang-orang yang sudah selayaknya dibantu dan telah di musyawarahkan oleh pemerintah desa, harapannya agar dana yang ada tersebut benar-benar di pergunakan sebagaimana mesti peruntukannya.

Acara dilanjutkan dengan melakukan pengecekan hasil pembangunan fisik yang direalisasikan oleh pemerintah Desa Pandu Raya, ada beberapa bangunan yang telah selesai di kerjakan, seperti pembangunan box culved dan jalan rabat beton, semoga pembangunan yang di laksanakan dapat memberi nilai tambah dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *